KOMISI II INGATKAN SKPD UNTUK TINGKATKAN SERAPAN ANGGARAN

image

Komisi II DPRD Paser kemarin Senin (16/9) menggelar rapat dengan mengundang Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Paser. H Amiruddin ST membuka dan memimpin jalannya rapat yang membahas Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plapon Anggaran Sementara (PPAS) perubahan tahun anggaran 2013 dan juga sekaligus pembahasan KUA PPAS tahun anggaran 2014.

selengkapnya...

Wed, 18 Sep 2013 @12:19
Tags: humasdprd

DEWAN MINTA PENETAPAN IBUKOTA DOB DITINJAU ULANG

image

Panita Khusus ( Pansus ) Pemekaran Wilayah Kabupaten Paser DPRD Paser harus bekerja ekstra keras terkait dengan pembahasan pemekaran Kabupaten Paser menjadi DOB dimana adanya dua isu pemekaran DOB yakni Paser Tengah (Pasteng) dan Paser Selatan (Passel).

selengkapnya...

Wed, 18 Sep 2013 @11:15
Tags: humasdprd

KETUA DPRD GUNAKAN HAK PILIH

image

Anggota DPRD pada pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Timur Selasa (10/9) kemarin menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing. Tak terkecuali Ketua DPRD Paser H Kaharuddin SE yang turut menyalurkan hak suaranya di TPS 343 jalan Modang. Sementara itu, ditempat berbeda wakil ketua DPRD Hj Ridhawati Suryana menyoblos di TPS 378 jalan KH Ahmad Dahlan sedangkan Drs. H Azhar Bahruddin M.Ap menyalurkan hak pilihnya di TPS 368 jalan RM Notosunardi.

selengkapnya...

Thu, 12 Sep 2013 @08:59
Tags: humasdprd

OPINI WDP, KETUA TERIMA LHP BPK

image

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) kepada Ketua DPRD H Kaharuddin SE kamis (5/9) di ruang pertemuan BPK RI di Samarinda. Penyerahan LHP ini memuat tentang hasil pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Paser Tahun Anggaran 2012. Selain kepada Ketua DPRD, LHP juga diserahkan kepada Wakil Bupati Paser H M Mardikansyah SH M.AP.

selengkapnya...

Thu, 12 Sep 2013 @08:58
Tags: humasdprd

DPRD KONSULTASIKAN DOB KE DPRD PROVINSI

image

Nampaknya telah ada sedikit kejelasan terkait dengan rencana pemekaran wilayah kabupaten paser ini untuk dimekarkan menjadi Daerah Otonomi Baru ( DOB ). Hal ini terungkap dalam pertemuan bersama antara anggota DPRD Paser dengan Komisi 1 DPRD Provinsi Kalimantan Timur. Bertempat di ruang rapat lantai 6 DPRD Provinsi rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Paser H Kaharuddin SE didampingi dengan Wakil Ketua Drs H Azhar Bahruddin M.Ap dan Ketua Tim Pansus Pemekaran Wilayah Kabupaten Paser H Syamsuddin Cukur SE diterima secara langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Dr Yahya Antja dan Ketua Komisi 1 Hermanto Kewot SP.

selengkapnya...

Mon, 9 Sep 2013 @14:19
Tags: humasdprd

hari ini

Powered by Calendar Labs

 

jam

Buku Saku DPRD Kab.Paser

pengunjung

widgets
RSS Feed

Copyright © 2018 HUMAS DPRD PASER · All Rights Reserved