WAKIL KETUA HADIRI UNDANGAN FKUB SE KALTIM

image

Tana Paser - Wakil ketua DPRD kabupaten Paser H. Abdul latif thaha, S. Ag menghadiri acara pembukaan sekaligus malam ramah tamah dengan forum komunikasi umat beragama (FKUB) se kaltim yang bertempat di Hotel grand sadurengas kab. paser.

Kegiatan FKUB ini berlangsung selama 3 hari, peserta rapat dihadiri oleh semua kabupaten kota yang ada di kaltim dan tahun 2018 ini kabupaten paser terpilih sebagai tuan rumah acara tahunan FKUB ini.

Dalam pembukaan acara ini pidato Gubernur kaltim dibacakan oleh Asisten bagian Kesra Provinsi Kaltim Muhammad syahbani, Bahwa peran FKUB sangat lah penting apalagi dalam tahun politik sekarang ini. sehingga diharapkannya FKUB mempunyai peranan strategis dalam menjaga stabilitas didaerah menjelang pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 mendatang.

Turut hadir juga wakil bupati penajam paser utara  Hamdan,  serta kepala dinas Kesbangpol se kaltim. Dalam kesempatan ini wakil ketua DPRD menhimbau kepada setiap masyarakat kita harus mendukung FKUB sehingga terciptanya kerukunan umat beragama yang selaras serta berkemajuan.

Tue, 30 Oct 2018 @15:38


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

pengunjung

widgets
Komentar Terbaru
hari ini

Powered by Calendar Labs

 

jam

Buku Saku DPRD Kab.Paser

Copyright © 2019 HUMAS DPRD PASER · All Rights Reserved