H. ABDUL LATIF THAHA, S.Ag TERIMA TAMU DARI DPRD PPU

image

Tana Paser - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Paser H. Abdul Latif Thaha S.Ag menerima kunjungan kerja dari Badan Anggaran  DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) rombongan banggar PPU ini dipimpin oleh Syamsudin Alie , diterima di Ruang Kerja Abdul Latif thaha pada jumat (27/10).

Samsuddin Alie mengatakan untuk PPU Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019 diperkirakan masih defisit “Ada selisih Rp 22,02 miliar, antara proyeksi pendapatan dengan belanja daerah” dan untuk besaran proyeksi pendapatan yang disepakati antara tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) dengan Banggar DPRD PPU.  

Abul latif thaha menanggapi untuk APBD paser sendiri tidak mengalami defisit dan asumsi APBD tahun 2019 dikabupaten Paser yang tertuang di KUA Dan PPAS saat ini adalah 1, 671 T, “ namun sampai saat ini untuk KUA dan PPAS di Paser masih dalam tahap pembahasan ” tegasnya.

Adapun kunjungan Anggota Banggar PPU ini dalam rangka Study banding terkait Pembahasan Kua dan PPAS Tahun Anggaran 2019, yang pada saat ini sedang dalam tahap pembahasan di masing - masing Kabupaten tersebut, diskusi berlangsung dengan dinamis tukar pendapat dan adu argumenpun tak dapat di elakkan, di akhir pertemuan tak lupa Ali mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Paser Abdul Latif Thaha dan berharap dapat terus meningkatakan tali silaturahmi ungkapnya (HMS-RHMRRC).

Mon, 29 Oct 2018 @14:21


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

pengunjung

widgets
Komentar Terbaru
hari ini

Powered by Calendar Labs

 

jam

Buku Saku DPRD Kab.Paser

Copyright © 2019 HUMAS DPRD PASER · All Rights Reserved