Musrenbang Kecamatan Longkali

image

Kembali Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Tahun 2018 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Longkali dan dibuka oleh Camat Longkali Rizky Noviar, S.STP pada senin(6/2). Musrenbang ini dihadiri oleh  Ketua DPRD Paser H. Kaharuddin, SE beserta anggota DPRD Dapil I Longkali Hamransyah, Bupati Paser, Wakil Bupati Paser,Kepala Bappeda, Kepala BPD cabang Tanah Grogot, Muspika serta Kepala SKPD terkait.

  

Pada kesempatan ini H Kaharuddin menyampaikan “ saya berharap adanya  gedung serba guna di ibu kota kecamatan Long Kali yang representatif yang dapat digunakan oleh masyarakat dan pemerintah.

 

Lebih lanjut H. Kaharudin meminta adanya perbaikan jalan jalan desa yang saat ini kondisinya cukup parah untuk mendapat perhatian terutama akses jalan dari desa Toyu, meruat, Pias,  Sebakung,  dan desa lainnya menuju ibu kota kecamatan, hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Longkali. oleh karena itu semua pihak harus bahu membahu mewujudkan hal tersebu” ujarnya


Dalam kegiatan kali ini ada 122 usulan yang masuk dalam kegiatan musrembang di kecamatan Long Kali yang nantinya akan di masukan dalam RKPD  Kabupaten Tahun 2018 tentunya nanti berdasarkan  skala prioritas. sampai dengan berakhirnya Musrenbang ini.  Kegiatan ini berlangsung dengan dinamis sampai dengan akhir acara.

Wed, 8 Feb 2017 @07:42


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip
pengunjung

widgets
Buku Saku DPRD Kab.Paser

hari ini

Powered by Calendar Labs

 

jam

Copyright © 2018 HUMAS DPRD PASER · All Rights Reserved