DPRD PASER SAHKAN APBD 2017

image

Tana Paser – Akhirnya DPRD Paser mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah kabupaten Paser tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah  Kabupaten Paser Tahun Anggaran 2017 pada rabu (30/11). Di ruang rapat baling sileloi, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Paser H. Kaharuddin, SE dan didampingi oleh Wakil ketua H. Abdul Latief Thaha. S. Ag. Serta Turut hadir Bupati Paser Yusriansah Syarkawi dan wakil Bupati Paser H.M Mardikansyah, M.AP

Yang mana sesaat sebelumnya DPRD Paser juga memparipurnakan Persetujuan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten paser Terhadap Rencangan Kegiatan Pembangunan Tahun Jamak Kabupaten Paser Tahun Anggaran 2017-2019.  

Dalam pidatonya Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi menyampaikan bahwa “ kita ketahui bersama APBD Paser mengalami penurunan dibanding tahun sebelumnya, ini tantangan bagi kita dalam merespon persoalan kebutuhan belanja bangunan yang terus meningkat menyikapi hal tersebut kita perlu mengambil langkah yang tepat diantaranya menyusun Prioritas kebutuhan, melakukan Penghematan dan meningkatkan Pendapatan Asli daerah” jelas Yusriansyah.

H. Kaharuddin mengatakan “ pelaksanaan paripurna hari ini merupakan tindak lanjut dari penetapan program Pembentukan Peraturan Daerah Kabupaten Paser tahun 2016 tanggal 19 November 2016 dan Penyampaian Rencana Peraturan daerah Kabupaten Paser Tahun Anggaran 2017 pada rapat paripurna yang dilaksanakan tadi pagi, dan besar harapan kami agar program dan kegiatan yang tertuang dalam  APBD 2017 dapat dilaksanakan dengan sebai kbaiknya oleh SKPD Teknis, Guna mencapai sasaran pembangunan yang kita cita citakan bersama” pungkasnya Ketua.

Thu, 1 Dec 2016 @09:28


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 HUMAS DPRD PASER | membangun paser untuk semua · All Rights Reserved