Pansus Raperda OPD usulkan Perampingan SKPD

image

Tana Paser – Pansus Raperda Organisasi Perangkat Daerah (OPD) gelar Rapat dengar Pendapat ( RDP ) dengan SKPD membahas Raperda Oranisasi Perangkat Daerah pada selasa(4/10) bertempat diruang rapat bapekat.

Rapat dipimpin oleh ketua Pasus OPD Hj. Nurhayati yang didampingi sekretaris Pansus OPD Hj Noveri Amalia Parmiecha turut hadir dalam acara tersebut anggota pansus laiinya seperti  M. Saleh ST,  Iskandar, H. Ambo Pendrei dan Aspiana

Sementara dari pihak pemerintah hadir Dharni Hayati Sekertaris BKD, Andi Aziz Kabag Hukum, Romy E dari Bappeda dan Yusuf Sumako Kepala Bagian Organisasi.

Pada kesempatan ini, Pansus rapeda OPD DPRD Kabupaten Paser melalui Hj. Nurhayati menyampaikan kepada pemerintah “ kami mengusulan perampingan Organisasi Perangkat Daerah hal ini dikarenakan kondisi keuangan daerah yang mengalami devisit, Sehingga diharapakan dengan adanya perampingan jumlah organisasi Perangkat Daerah ini dapat menekan pengeluaran pemerintah sehingga bisa lebih hemat.

Hal senada di uangkapkan oleh M Saleh “ kita berharap dengan adanya perampingan OPD ini pemerintah dapat lebih hemat dan terkait usulan perampingan OPD yang  disampaikan ke pemerintah dengan merujuk kepada peraturan pemerintah  (PP) Nomor 18 tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah serta konsultasi kami beberapa waktu lalu ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dan Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia ( Kemendagri)” pungkas Saleh.

Wed, 5 Oct 2016 @09:57

Copyright © 2018 HUMAS DPRD PASER | membangun paser untuk semua · All Rights Reserved