logo
pengunjung

widgets
hari ini

Powered by Calendar Labs

 

jam

Buku Saku DPRD Kab.Paser

Paser Harus Kembali Berjaya pada Cabang Otomotif

image

 

 
TANA PASER- Lomba balap motor (road race) bertajuk “Bupati Paser Road Race 2016” Kejuaraan Provinsi Putaran III yang dijadwalkan berlangsung di Tanah Grogot, 17-18 September 2016 mendatang mendapat atensi besar dari Ketua DPRD Paser H Kaharuddin.
Ditemui di ruang kerjanya kantor DPRD Paser, Selasa (16/8) kemarin. Politisi Partai Golkar yang dikenal hobi olahraga otomotif ini menyatakan mendukung penuh penyelenggaraan balap motor di Paser.
“Selama hampir 10 tahun kejuaraan balap motor tidak pernah lagi ada di Paser. Karena itu, saya menyatakan sangat setuju dan mendukung penuh jika kejayaan olahraga otomotif di Paser kembali hidup seperti tahun-tahun sebelumnya,” ungkap pendiri Paser Motor Sport Club (Pamosc), salah satu klub otomotif di Paser.
Dikatakan Haji Kahar sapaan-akrabnya, beberapa tahun silam,  atlet atau pembalap Paser sempat disegani di wilayah regoin IV (Kalimantan), bahkan nasional. Ketika itu, kenangnya, sejumlah pembalap asal Tanah Grogot mampu mengharumkan nama Kabupaten Paser dalam percaturan otomotif nasional dengan keberhasilan salah seorang pembalap kelahiran Tanah Grogot meraih predikat Juara Indonesia.
“Mari kita kembalikan dan raih kembali kejayaan. Moment Kejuaraan Provinsi Putaran III bertajuk Bupati Paser Road Race 2016 ini adalah awal untuk kita berbuat. Saya yakin dan optimis, kejayaan itu bisa kita raih, karena Bupati dan Wakil Bupati Paser juga mendukung bangkitnya cabang olahraga otomotif di Paser,” tandasnya dengan nada semangat. 
Menyinggung pelaksanaan Bupati Paser Road Race 2016, Haji Kahar yang dikenal sebagai pemilik Hotel Bumi Paser ini mengaku siap menyumbang 1 unit mobil untuk dijadikan hadiah bagi pembalap yang sukses meraih prestasi terbaik.
“Insya Allah, Hotel Bumi Paser siap menyumbang 1 unit mobil untuk pembalap yang berhasil meraih prestasi terbaik,” katanya. 
Seperti diketahui, Paser kembali mendapat kepercayaan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kaltim untuk menggelar lomba balap motor.  Gelaran balap motor bertajuk “Bupati Paser Road Race 2016” Kejuaraan Provinsi Putaran III tersebut dipastikan digelar  di sirkuit non-permanen Jalur Dua Jalan Jenderal Sudirman- RM Noto Sunardi Tana Paser. 

Tue, 23 Aug 2016 @12:19


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 HUMAS DPRD PASER · All Rights Reserved