DPRD Sementara Tunda persetujuan RPJMD

image

 

TANA PASER – Ketua Panitia Khusus (Pansus) II Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Abdullah mengungkapkan, guna memaksimalkan draf RPJMD pihaknya akan melakukan pendekatan secara politis agar menemukan titik temu yang saat ini masih berjalan alot.
“ Ini dilakukan agar arah pembangunan kita lima tahun ke depan  bisa jelas dan mempermudah pemerintahan selanjutnya,” ujar Haji Dollah sapaannya saat rapat RPJMD beberapa waktu lalu bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
Dia pun menegaskan pihaknya akan menunda sementara persetujuan darf RPJMD meskpiun sudah dijadwalkan pada 18 Juni mendatang. Sementara dari anggota pansus lainnya Supian mengatakan kurangnya kesiapan dari sejumlah SKPD pada saat rapat beberapa waktu lau di kantor DPRD Paser.
“Suksesnya berjalan visi dan misi Bupati Paser 2016 - 2021 berawal dari kemantapan RPJMD,” tegas dia.
Politikus PPP itu berujar sesuai dengan mekanise yang berlaku bahwa pokok pikiran DPRD haruslah tertuang dalam dokumen RPJMD , karen

TANA PASER – Ketua Panitia Khusus (Pansus) II Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Abdullah mengungkapkan, guna memaksimalkan draf RPJMD pihaknya akan melakukan pendekatan secara politis agar menemukan titik temu yang saat ini masih berjalan alot.“ Ini dilakukan agar arah pembangunan kita lima tahun ke depan  bisa jelas dan mempermudah pemerintahan selanjutnya,” ujar Haji Dollah sapaannya saat rapat RPJMD beberapa waktu lalu bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).Dia pun menegaskan pihaknya akan menunda sementara persetujuan darf RPJMD meskpiun sudah dijadwalkan pada 18 Juni mendatang. Sementara dari anggota pansus lainnya Supian mengatakan kurangnya kesiapan dari sejumlah SKPD pada saat rapat beberapa waktu lau di kantor DPRD Paser.“Suksesnya berjalan visi dan misi Bupati Paser 2016 - 2021 berawal dari kemantapan RPJMD,” tegas dia.Politikus PPP itu berujar sesuai dengan mekanise yang berlaku bahwa pokok pikiran DPRD haruslah tertuang dalam dokumen RPJMD , kare

Wed, 20 Jul 2016 @08:30


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 HUMAS DPRD PASER | membangun paser untuk semua · All Rights Reserved