logo
pengunjung

widgets
hari ini

Powered by Calendar Labs

 

jam

Buku Saku DPRD Kab.Paser

DPRD Salut Langkah Bupati karena Sejarah Baru di Paser

image

TANA PASER – Berdasarkan surat edaran resmi Pemerintah Daerah Kabupaten Paser yang mengumumkan seleksi terbuka jabatan Pimpian Tertinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paser, dimedia massa kemarin (28/6).

Perihal ini ditanggapi oleh anggota DPRD Paser, Sekretaris Komisi I Ahmad Rafii mengungkapkan dari semua persyararatan yang dicantumkan. Dia menyoroti pada poin keempat yang isinya bakal calon sekda tidak memiliki afiliasi dengan partai politik manapun.

“ Poin laiinya  jelas dibuktikan dengan surat legal. Namun poin keempat ini yang patut dicermati, harus jelas nantinya seperti apa batasannya dengn partai, apakah sudah sesuai dengan perundang-undangan,” ucap Rafi melalui pesan singkat, kemarin (28/6).

Tetapi pada dasarnya, Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem) tersebut menyatakan DPRD memberikan apresiasi kepada bupati yang telah melakukan reformasi birokrasi secara terbuka. Salah satunya dengan lelang jabatan sekda kali ini. Dia pun menambahkan ini merupakan sejarah baru pemerintahan di Paser.

Lebih lanjut Rafi mengharapkan, dengan adanya lelang ini outputnya menghasilkan pejabat yang benar-benar sesuai harapan. Tentunya menjalankan tugas sesuai peraturan undang-undang, bukan karena tendensi politik.

“ Karena itu sifatnya terbuka untuk seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kaltim, siapa saja berhak mendaftarkan diri asal memenuhi syarat. Bisa saja yang terpilih nantinya dari PNS di luar Paser,” jelasnya.

Wed, 29 Jun 2016 @12:44
Tags: humasdprd


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 HUMAS DPRD PASER · All Rights Reserved