JELANG RAMADAN KAHARUDIN MINTA SATPOL- PP GIATKAN RAZIA PEKAT

image

TANA PASER –  Kaharudin berharap bulan suci ramadan di Kabupaten Paser tahun ini dapat terjaga situasi yang kondusif dimasyarakat dan jauh dari segala aktifitas penyakit masyarakat yang dapat mencoreng bulan penuh berkah dan suci ini.

Kaharudin berujar untuk menciptakan hal tersebut perlu adanya antisipasi sejak dini agar saat memasuki bulan suci ramadan, masyarakat yang menunaikan ibadah tidak merasa terganggu.

“ Diharapakan kerja sama Satpol PP dalam menjaga kondisifitas selama bulan Ramadan, razia penyakit masyarakat harus digalakkan seperti prostitusi, perjudian, dan peredaran minuman beralkohol” ujar Haji Kahar, sapaan akrabnya.

Selain itu Ketua DPRD Paser H Kaharuddin menghimbau agar masyarakat juga turut serta aktif dalam menjaga ketertiban, keamanan dan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Paser, “ saya yakin jika aparat kemanan dapat bersinergi dengan masyarakat pekerjaan untuk menjaga ketertiban dan keamanan dimasyarakat menjadi lebih mudah” jelas kaharudin. 

Politikus Partai Golkar itu menambahkan, kepada warung dan rumah makan yang buka selama siang hari di bulan Ramadan, turut menghargai masyarakat yang menunaikan ibadah puasa dengan menutup jualannya agar tidak terlalu tampak.

Kaharudin juga mengutarakan, bulan Ramadan merupakan momen di mana Paser dapat mencontohkan dan membuktikan diri sebagai daerah yang agamais dengan memelihara keamanan, ketertiban, serta toleransi antar umat beragama.

Wed, 25 May 2016 @10:38
Tags: humasdprd


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

hari ini

Powered by Calendar Labs

 

jam

Buku Saku DPRD Kab.Paser

pengunjung

widgets
RSS Feed

Copyright © 2018 HUMAS DPRD PASER · All Rights Reserved