Seriusi Masalah SMK dan Bandara Pansus LKPj AMJ Akan Datangi Kecamatan

TANA PASER – Sejumlah anggota dewan yang tergabung dalam Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Akhir Masa Jabatan (AMJ) Bupati Paser, menggelar rapat internal, Rabu (19/8). Rapat itu membahas hasil kunjungan ke Biro Hukum Setprov Kaltim, sekaligus membicarakan kunjungan kerja ke sejumlah kecamatan. Kegiatan berlangsung di ruang rapat Ketua DPRD Paser.

 

Rapat dipimpin oleh Budi Santoso selaku ketua pansus. Sementara anggota dewan yang hadir, di antaranya Lim Eddy Hartono, Abdul Rauf, Ikhwan Antasari, Sutarno, Ahmad Rafi’i, Iskandar, Noverie Amelia Parmiesca, Hendrawan Putra, Nor Asiah, Nur Hayati, Upai Supaiman, dan Ambo Pendrei.

 

Kunjungan ke Biro Hukum Setprov Kaltim terkait kasus ganti rugi lahan SMK 3 Tanah Grogot yang sudah mendapat keputusan incracht (tetap) dari Mahkamah Agung (MA).  “Saran dari biro hukum, kita harus segera menyelesaikan pembayaran. Jika tidak, kita bisa dikatakan tidak taat hukum. Kita hanya menjalankan hasil dari putusan MA yang menjadi yang terakhir dan tertinggi,” kata Ikhwan.

 

Nur Hayati menambahkan, sebaiknya DPRD menyetujui pembayaran lahan tersebut dan segera menyelesaikan agar denda tidak bertambah. “Saya berharap Pansus LKPj AMJ ini jangan hanya menyoroti masalah pembayaran lahan SMK 3. Masih banyak masalah krusial yang juga tidak kalah penting. Seperti proyek bandara, sarana prasarana pendidikan yang belum memadai, hingga RSUD Panglima Sebaya, dan Hotel Grand Sadurengas,” paparnya.

 

Budi Santoso akhirnya memutuskan melakukan kunjungan dan hasil kerja pansus akan diparipurnakan pada 27 Agustus. “Setelah mengunjungi objek yang menjadi persoalan, kami akan memanggil SKPD terkait. Agar permasalahan tidak berlarut-larut dan bisa mendalami kasus yang ada,” imbuh Budi Santoso.

Tue, 25 Aug 2015 @06:56
Tags: humasdprd


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip
pengunjung

widgets
Buku Saku DPRD Kab.Paser

hari ini

Powered by Calendar Labs

 

jam

Copyright © 2018 HUMAS DPRD PASER · All Rights Reserved