logo
pengunjung

widgets
hari ini

Powered by Calendar Labs

 

jam

Buku Saku DPRD Kab.Paser

Tim Banggar berencana mengunjungi kecamatan hingga desa

TANA PASER – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Paser yang dipimpin Abdul Latif Thaha mengadakan rapat kooordinasi terkait persiapan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Perubahan 2015, Rabu (19/8). Seluruh anggota Banggar hadir, yakni Muhammad Saleh, Amiruddin, Dody Satwika Nasution, Udin Sahili, Umar, Abdullah, Herman Setiawan, dan Noverie Amelia Parmiesca.

 

Abdul Latif selaku pimpinan rapat menjelaskan, Banggar akan melakukan kunjungan kerja ke kecamatan untuk mengkaji lebih dalam permasalahan yang terjadi di lapangan. Terutama menyangkut proyek yang memakan dana tak sedikit.

 

“Kita perlu melakukan kunjungan demi mendapat masukan dan koreksi dari masyarakat, agar APBD Perubahan nanti tidak salah sasaran. Sekaligus untuk persiapan membahas RAPBD 2016,” jelasnya.

 

Tim Banggar berencana mengunjungi kecamatan hingga desa yang sering tidak mendapat perhatian lebih dari pemerintah. Khususnya dari segi infrastruktur seperti jalan, bangunan, atau lainnya.

 

Dody Satwika Nasution, anggota dewan dari daerah pemilihan Kuaro meminta Banggar mendorong pemerintah menyelesaikan proyek jalan desa yang belum rampung, yakni jalur daerah Pekasau dan sekitarnya.

 

“Selama ini, Banggar belum pernah membahas ini. Jadi sebaiknya, kunjungan ke kecamatan dijadikan agenda rutin. Menjemput bola lebih baik daripada hanya menuggu aduan dari masyarakat,” ucap Dody.

Tue, 25 Aug 2015 @06:54
Tags: humasdprd


1 Komentar
image

Fri, 4 Sep 2015 @01:24

Bandi Shippuden

Bapak DPR saya sangt setuju dengan program bapak,
Saya ingin bapak melihat anggaran dana di desa kerang dayo
Banyak pekerjanaan yang di anggarkan dari add dan apbd tapi tidak terselesaikan ... mohon bapak kiranya melihat kekapangan jangan hanya dari laporan tertulis.


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 HUMAS DPRD PASER · All Rights Reserved