logo
pengunjung

widgets
hari ini

Powered by Calendar Labs

 

jam

Buku Saku DPRD Kab.Paser

Ada Titik Terang, Masuk di APBD-P Perbaikan Jalan di Senaken dan Kuaro

TANA PASER – Angin segar berembus untuk masyarakat Desa Senaken, Kabupaten Paser. Maklum, warga telah mendambakan perbaikan jalan yang kini rusak berat. Apalagi kondisi itu mengganggu aktivitas perekonomian dan mengancam keselamatan pengguna jalan.

 

Jalan Cendrawasih yang dikeluhkan itu bahkan telah ditanami pohon pisang. Belakangan diketahui, dana perbaikan telah dianggarkan pada APBD Perubahan (APBD-P) 2015.

 

Hal itu disampaikan anggota Komisi II DPRD Paser Muhammad Saleh. Dia pun meminta warga bersabar menunggu perbaikan karena sudah ada titik terang.

 

“Ketika bertemu dengan Kepala Dinas Bina Marga, beliau mengatakan perbaikan jalan tersebut sudah dimasukkan dalam APBD-P 2015. Jika sudah masuk, tinggal menunggu realisasinya. Semoga proses birokrasinya berjalan lancar,” ujar Saleh.

 

Politikus PDI Perjuangan asal daerah pemilihan Tanah Paser tersebut mengabarkan, untuk masyarakat Kecamatan Kuaro di daerah Pekasau yang askes jalan juga rusak parah, telah diusulkan diperbaiki. Namun belum ditender.

 

“Insya Allah sebentar lagi proyek perbaikan jalan tersebut akan dilelang. Kami terus mendorong pemerintah agar segera melaksanakan perbaikan,” jelasnya.

 

Jalan di daerah Pekasau sudah lama rusak parah. Padahal kegiatan ekonomi warga terbilang tinggi, khususnya aktivitas perkebunan sawit. Akses yang bagus menjadi harapan warga agar keseharian mereka tidak tersendat.

 

“Semoga dalam waktu dekat pemerintah melalui dinas terkait mampu merealisasikan aspirasi warga Kecamatan Kuaro,” imbuhnya

Tue, 25 Aug 2015 @06:50
Tags: humasdprd


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 HUMAS DPRD PASER · All Rights Reserved