Berharap Anak-Anak Paser Kian Maju

image

TANA PASER – Memperingati Hari Anak Nasional 2015, anggota DPRD Paser Ambo Pendrei berharap, anak-anak di Paser mendapatkan hak dan kewajiban yang sesuai. Tidak ada yang harus bekerja karena faktor ekonomi, apalagi sampai putus sekolah.

 

“Terutama anak-anak di perdesaan. Semoga di Hari Anak Nasional ini, mereka mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah,” kata Ambo.

 

Dia menilai, perhatian pemerintah terhadap anak cukup bagus. Misalnya dengan program Forum Anak.  “Dengan adanya program ini, mudah-mudahan anak-anak Paser bisa menjadi generasi penerus yang berguna untuk daerah, bahkan negara. Layaknya anak-anak di kota besar yang maju dari segi teknologi dan kualitas pendidikan,” harapnya.

 

Dari pantauannya,  kondisi anak-anak di Paser cukup beruntung. Sebab tidak ada yang harus bekerja di lampu merah, menjadi pengemis, atau mendapat perlakuan yang tidak layak. “Semoga pemerintah melalui Dinas Sosial dan Pemberdayaan Perempuan terus memberikan program terbaiknya untuk kemajuan anak-anak di Paser,” tegasnya.

 

DPRD menurutnya, hanya bisa mendukung dan membantu memperjuangkan dalam pengesahaan anggaran yang dibuat untuk anak-anak di Paser melalui dinas terkait. Situasi di Paser, menurut Ambo cukup kondusif untuk perkembangan anak. Karena tidak ada terjadi kasus kriminal seperti kekerasan dan penculikan.

Mon, 3 Aug 2015 @11:39
Tags: humasdprd


1 Komentar
image

Sun, 13 Sep 2015 @07:38

mr.iyon

ketika para pemuda2 mempunyai ide bisnis.. kemana harus mengadu agar di beri arahan, pelatihan, pemberdayaan, dan permodalan... berhubung perangkat desa yg tdk memperhatikan sama sekali tentang hal ini


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

hari ini

Powered by Calendar Labs

 

jam

Buku Saku DPRD Kab.Paser

pengunjung

widgets
RSS Feed

Copyright © 2018 HUMAS DPRD PASER · All Rights Reserved