logo
pengunjung

widgets
hari ini

Powered by Calendar Labs

 

jam

Buku Saku DPRD Kab.Paser

30 WAKIL RAKYAT TERPILIH DUDUKI GEDUNG DPRD

image

 

TANA PASER Sebanyak 30 anggota DPRD Kabupaten Paser yang terpilih pada Pemilu Legislatif (Pileg) 9 April 2014 lalu dilantik di Gedung Balling Seleloi DPRD Paser, Senin (18/8). Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Paser periode 2014 – 2019 itu dilakukan Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot Boko SH di hadapan rapat paripurna istimewa dengan agenda pemberhentian anggota DPRD Paser periode 2009 – 2014 dan pelantikan anggota DPRD Paser periode 2014 – 2019 yang dipimpin Ketua DPRD Paser periode 2009 – 2014 H Kaharuddin SE.

  Hadir dalam acara yang berlangsung tertib dan lancer itu Bupati Paser HM Ridwan Suwidi, Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah bersama unsur Muspida Paser. Selanjutnya, jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Paser, para camat , lurah, dan kepala desa seKabupaten Paser, pimpinan partai politik, pimpinan organisasi masyarakat, tokoh masyarakat, dan pemuka agama serta ratusan undangan lainnya yang memadati tempat acara.

 Para wakil rakyat periode 2014 – 2019 itu dilantik berdasarkan Surat Kepusan (SK) Gubernur Kaltim Nomor 171.3.2-5495 Tahun 2014 tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Paser tertanggal 14 Agustus 2014. Dari 30 anggota DPRD Paser yang dilantik, sebanyak 20 orang merupakan wajah baru dan 10 lainnya merupakan wajah lama yang kembali terpilih dan dan dipercaya menjadi wakil rakyat untuk periode lima tahun ke depan.

  Adapun mereka adalah H Kaharuddin, H Amiruddin, H Ambo Pendrei, H Fadly Imawan, dan Ikwan Antasari (Partai Golkar), Hj Ridhawaty Suryana, Hj Noverie Amalia Parmiesca, H Abdullah, H Hendrawan Putra, dan Hj Dian Yuniarti (Partai Demokrat) serta H Abdul Latief Thaha, H Ikhsan Wirawan, Sopian dan M Fauzi A (PPP). Selanjutnya, Lim Edy Hartono, Amransyah dan Iskandar (Partai Gerindra), Upai Supaiman, M Saleh dan Budi Santoso (PDI-P), Abdul Rauf, Udin Sahili dan Nurhayati (Partai Hanura), Sulaiman Eva Merukh dan Ahmad Rafi’I (Partai Nasdem), Dody Satwika Nasution dan Sutarno (PAN), Herman Setiwan dan Nur Asisah (PKB) dan Umar dari Partai Bulan Bintang (PBB). 

 

Tue, 19 Aug 2014 @12:19
Tags: humasdprd


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 HUMAS DPRD PASER · All Rights Reserved