DPRD HADIRI PELAKSANAAN MTQ DI LONG KALI

image

Tana Paser   - Ketua DPRD Kabupaten Paser H Kaharuddin SE beserta anggota DPRD lainnya yakni Hj. Ridhawati Suryana dan Muspandi hadiri pelaksanaan gelaran MTQ yang ke 36. MTQ tingkat Kabupaten yang dilaksanakan mulai dari tanggal  15 s/d 21 maret 2013 ini dipusatkan di Kecamatan Long Kali. Rangkaian gelaran acara MTQ tingkat Kabupaten ini diawali dengan Pawai Taaruf peserta MTQ dari 10 (sepuluh) Kecamatan yang berjalan kaki melintasi panggung kehormatan dimana pada panggung kehormatan tampak hadir Bupati Paser, Ketua DPRD, Wakil Bupati dan unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah diantaranya Kapolres Paser, Dandim 0904/Tng serta Wakil Kajari dan tamu undangan lainnya.

Kemudian pada malam harinya dilanjutkan dengan pembukaan pelaksanaan MTQ yang ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan bergantian yang diawali oleh Ketua DPRD H Kaharuddin SE diikuti oleh Hj Ridhawati Suryana dan Muspandi selaku anggota DPRD Kabupaten Paser sebagai tanda dimulainya pelaksanaan MTQ ke 36 tingkat Kabupaten Paser di Long Kali.

“Sebagai seorang muslim, pelaksanaan kegiatan MTQ ini merupakan salah satu cara dalam turut serta mensiarkan agama islam, maka oleh karena itu mari kita semarakkan kegiatan pelaksanaan MTQ ini agar dapat berjalan dengan sukses hingga akhirnya pada penutupan MTQ nanti” himbau Kaharuddin.

MTQ kali ini menghasilkan juara baru yakni Kecamatan Long Kali sebagai tuan rumah mematahkan keperkasaan Kecamatan Tanah Grogot yang menjadi Juara Bertahan sebanyak 5 kali berturut-turut.

 

Mon, 1 Apr 2013 @08:12


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 HUMAS DPRD PASER | membangun paser untuk semua · All Rights Reserved